-
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
Kebijakan
Perseroan menyadari bahwa pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang baik akan mampu membawa dampak yang maksimal bagi Perseroan. Pentingnya perhatian terhadap aspek ketenagakerjaan dan K3, secara langsung dan tidak langsung menunjang produktivitas karyawan. Di mana pekerja merupakan modal yang utama bagi Perseroan, sehingga Perseroan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman dan sehat, untuk mendukung pekerja mencapai potensi diri terbaik, serta menciptakan kesejahteraan pekerja.
Program dan Kegiatan
Agar dapat menyalurkan pengetahuan di bidang ketenagakerjaan, Perseroan melalui STMC mendukung hotel PrimeBiz untuk bekerja sama dengan sekolah kejuruan di sekitar hotel dengan memberikan pengetahuan kepada murid-murid sekolah, seputar bekerja secara nyata di lapangan yang dilakukan dengan On the Job Training.
Selain itu sebagai induk, Perseroan senantiasa mendorong STMC untuk memperhatikan kesehatan dan keselamatan karyawan selama menjalankan aktivitas kerja sehari-hari. Untuk memastikan keamanan lingkungan kerja, Hotel PrimeBiz melengkapi area kerja dengan fire detector, alat pemadam api ringan (APAR), hydrant, jalur evakuasi, dan alat keselamatan lainnya yang disediakan di area gedung hotel. Sementara dalam melakukan aktivitas kerja, seluruh karyawan Perseroan maupun STMC, memiliki kesempatan yang sama dalam berkarir tanpa membedakan gender, suku, agama maupun ras.
Begitu pula dalam bidang kesehatan, Perseroan mendukung STMC dalam melakukan kegiatan penyemprotan atau fogging di sekitar lingkungan hotel agar daerah sekitar juga terbebas dari hama penyakit. Perseroan juga mendukung penuh program keselamatan yang dilakukan STMC dengan memasang spanduk keselamatan bagi masyarakat di sekitaran hotel PrimeBiz yang bekerja sama dengan Bidang Humas Polda Jawa Timur. -
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bidang Pengembangan Sosial dan Kemasyarakatan.
Kebijakan
Perseroan menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan Perseroan dalam rangka menjalankan usaha, antara lain berkat dukungan masyarakat di sekitar lingkungan usaha Perseroan. Untuk itu, Perseroan terus berupaya untuk membina hubungan baik dengan masyarakat, yang merupakan landasan pokok bagi keberhasilan jangka panjang Perseroan.
Program dan Kegiatan
Pelaksanaan tanggung jawab sosial Perseroan pada aspek sosial kemasyarakatan diarahkan pada program-program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dilokasi sekitar lingkungan usaha Perseroan. Dalam mengelola semua aspek kegiatan operasional, Perseroan memiliki komitmen untuk selalu memberi manfaat positif pada pengembangan sosial dan kemasyarakatan, sehingga keberadaan operasi Perseroan memiliki nilai lebih di mata masyarakat.
Perseroan mendukung penuh program kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan STMC selaku pengelola hotel PrimeBiz, yang memberi kesempatan bagi warga sekitar untuk melakukan berbagai kegiatan di dalam area gedung hotel, dengan menyediakan fasilitas tempat, makan dan minum seperti buka puasa bersama, halal bihalal, kegiatan sosial yang mengundang anak-anak panti asuhan dan kegiatan lainnya. -
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Lingkung Tanggung Jawab Terhadap Produk/Jasa Serta Konsumen.
Kebijakan
Kepuasan pelanggan atau mitra usaha menjadi hal yang sangat penting untuk di rawat dan di jaga oleh Perseroan dalam menunjang pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Perseroan pun senantiasa menjaga komitmen atas jaminan kualitas layanan dan komitmen terhadap pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra usaha. Hal ini menjadi sangat penting bagi Perseroan, untuk memperkuat atau meningkatkan kepercayaan pelanggan atau mitra usaha Perseroan, guna keberlangsungan usaha yang berkelanjutan.
Program dan Kegiatan yang Dilakukan
Sebagai wujud tanggung jawab terhadap konsumen atau pelanggan, Perseroan selalu memberi ruang kepada setiap konsumen atau pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan masukan terkait Perseroan. Untuk itu kebutuhan akan informasi atau setiap keluhan yang disampaikan konsumen atau pelanggan akan diproses secara cepat dan tepat sesuai ketentuan yang berlaku. Perseroan pun menyediakan saluran untuk keluhan konsumen atau pelanggan melalui Guest Comment Card.